Petugas melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gavin Andrew (43), warga negara Inggris ditemukan meninggal di dasar kolam renang yang berlokasi di homestay ada di Jalan Sudamala, Sanur, Denpasar Selatan, Selasa (20/4). Awalnya korban dikira sedang menyelam.

Penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (21/4) mengatakan, dari keterangan saksi Ni Putu Wiwik Widyanuari (36), pukul18.00 WITA, ia keluar dari rumah yang berdekatan dengan TKP.

Baca juga:  Diam di Bali Sejak 2019, Pengedar Narkoba Asal Inggris Rekrut WN Australia

Wiwik hendak menyapu di halaman homestay. Saat itu Wiwik melihat korban di dasar kolam renang dan dikira latihan menyelam.

Wiwik tetap menyapu di halaman homestay tersebut. Sekitar 5 menit kemudian datang ojek online (ojol) mengantar koper dan menanyakan tamu bernama Gabin.

Wiwik lalu mengantar ojol ke halaman home stay sambil menunjukan kalau korban masih latihan menyelam. “Melihat korban masih di dasar kolam, saksi (Wiwik) tidak berani mengganggu,” ujarnya.

Baca juga:  Wagub Bali Tanggapi Kematian WNA Pasien Infeksi Menular di RSUP Sanglah

Sekitar 10 menit kemudian Wiwik memanggil suaminya, I Wayan Sukarma (39). Selanjutnya mereka melihat korban dan mulai curiga karena tidak bergerak.

Sukarma dibantu ojol langsung mengevakuasi tubuh korban dan direbahkan di halaman home stay. Kondisi muka korban membiru dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Densel.

Polisi langsung ke lokasi kejadian dan hasil olah TKP tidak ditemukan kekerasan di jasad korban. Selain itu ditemukan sejumlah obat.

Baca juga:  Ini, Kata Saksi Soal WNA Meninggal di Pinggir Jalan

Korban menginap di TKP sejak Kamis (18/3) dan tidak pernah mengeluh. Sebelum meninggal, korban sempat cerita pada Sabtu (17/4) jatuh dan kena karang pada saat surfing tapi hanya lecet di pinggang. Korban juga sering renang di TKP. (Kerta Negara/balipost)

Ketfoto
Polisi melakukan olah TKP meninggalnya WNA di Sanur.(ist)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.