Calon penumpang pesawat udara berjalan masuk ke Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (2/1/2022). (BP/Antara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (19/2/2022), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tiga Maskapai Ini Ajukan Penerbangan Reguler di Bandara Ngurah Rai

JAKARTA, BALIPOST.com – Sejak dibukanya penerbangan internasional ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, pengajuan permohonan dari maskapai penerbangan terus bertambah. PT Angkasa Pura I (Persero) menerima permohonan tiga maskapai internasional untuk pengaktifan kembali rute penerbangan reguler internasional pada Maret 2022.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan ketiga maskapai yang sedang dalam proses perizinan itu yaitu KLM Royal Dutch, Scoot Tiger Air, dan JetStar Airways.

Baca juga:  Mantan Manager Akasaka Dilayar ke Nusakambangan

Selengkapnya baca di sini

2. Sehari, Seratusan WNA Masuk Bali dari Bandara Ngurah Rai

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Jumat (18/2), kembali kedatangan warga negara asing (WNA). Ada dua maskapai yang membawa pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) ke Bali, yaitu Garuda Indonesia dan Singapore Airlines.

Kanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk, mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk pemeriksaan. Dijelaskannya penerbangan reguler dengan rute Narita-Denpasar dan Singapura-Denpasar ini membawa seratusan penumpang dengan kewarganegaraan asing.

Baca juga:  Komplotan Curanmor Beraksi, Satu Ditangkap

Selengkapnya baca di sini

3. Korban Jiwa COVID-19 Bali Bertambah Puluhan, Kabupaten Ini Terbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (19/2), korban jiwa akibat COVID-19 masih bertambah signifikan. Korban meninggal harian bahkan kembali mencapai puluhan orang.

Tambahan kasus COVID-19 Bali mengalami tren penurunan dalam beberapa hari terakhir. Jumlahnya pada hari ini di bawah seribu orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Gempa di Darat Guncang Jembrana

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (19/2) dini hari, gempa melanda Jembrana. Dari info BMKG, gempa yang mengguncang dengan kekuatan 3,1.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 3:23 WITA. Lokasi gempa berada di darat, 22 km timur laut Jembrana.

Baca juga:  Empat Hari Berturut, Tak Ada Wilayah Lapor Tambahan Kasus COVID-19 hingga 3 Digit

Selengkapnya baca di sini

5. Hindari Penyeberang, Mobil Seruduk 3 Motor Parkir

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Badung. Kali ini TKP-nya di utara pertigaan Jalan Raya Abiansemal-Blahkiuh, Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat (18/2) pukul 22.00 WITA.

Mobil dikemudikan I Made Wardana menabrak tiga sepeda motor sedang parkir karena menghindari pejalan kaki. Panit 2 Unit Lantas Polsek Abiansemal, Ipda I Gusti Agung Artana selaku perwira pengawas (pawas), Sabtu (19/2) mengatakan, lakalantas tersebut melibatkan empat kendaraan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *