Personel gabungan Polri dan TNI melakukan razia di Jalan Raya Batu Bolong Kuta Utara. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polres Badung bersinergi dengan anggota TNI dan Satpol PP gencar melakukan razia serta pemantauan objek vital. Hal ini dilakukan untuk mencegah aksi teroris yang belakangan ini dilakukan penangkapan secara massif oleh Densus 88.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, seizin Kapolres AKBP Roby Septiadi, Sabtu (3/4) menyampaikan, patroli dan razia gabungan ini ditingkatkan dari biasanya. Terlebih pada Minggu (4/4) merupakan Hari Paskah.

Baca juga:  Petani di Gelagahlinggah Diamankan Polisi Karena Tebang Pohon di Hutan

Oleh karena itu pihaknya terus melakukan pemantauan dan pengawasan di gereja dan objek vital lainnya. ā€¯Polres Badung beserta jajaran tetap berupaya dan bekerja keras untuk mencegah pergerakan serta aksi pelaku terorisme,” ujarnya.

Pihaknya juga terus melakukan imbauan kepada terutama lewat Bhabinkamtibmas agar senatiasa waspada terhadap aksi teroris ini.
“Tadi pagi tim gabungan melakukan razia kendaraan dan barang bawaan di Jalan Raya Batu Bolong Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selain itu kami juga memantau penerapan prokes,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *