Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan korban jiwa COVID-19 di Bali masih dilaporkan pada Kamis (25/3). Jumlahnya mencapai 6 orang.

Dilihat dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, 3 kabupaten mencatatkan tambahan pasien meninggal. Terbanyak dilaporkan Tabanan dengan jumlah 3 orang. Disusul Karangasem sebanyak 2 orang, dan Badung bertambah 1 orang.

Pasien pertama merupakan seorang pria berusia 82 tahun. Warga Tabanan ini masuk ke RSUD Mangusada pada 10 Maret dan terkonfirmasi sehari sebelumnya. Pasien dengan penyakit Pneumonia dan Ileus Obstruktif ini meninggal pada 25 Maret.

Baca juga:  Soal Harga Tanah untuk Bangun Pusat Kebudayaan Bali, Ini Kata Gubernur Koster

Pasien kedua merupakan seorang pria berusia 20 tahun. Warga Tabanan ini masuk ke BRSU Tabanan pada 23 Maret dan terkonfirmasi sehari setelahnya. Pasien tanpa komorbid ini meninggal pada 25 Maret.

Pasien ketiga merupakan seorang perempuan berusia 58 tahun. Warga Tabanan ini masuk ke BRSU Tabanan pada 24 Maret dan terkonfirmasi dua hari sebelumnya. Pasien yang juga menderita tekanan darah tinggi ini meninggal pada 25 Maret.

Pasien keempat merupakan seorang pria berusia 74 tahun. Warga Karangasem ini masuk ke RSUD Klungkung pada 22 Maret dan terkonfirmasi sehari setelahnya. Pasien tanpa penyakit penyerta ini meninggal pada 23 Maret.

Baca juga:  Penambahan Signifikan, Positif COVID-19 di Indonesia Tembus 1.046 Kasus

Pasien kelima merupakan seorang perempuan berusia 65 tahun. Warga ini masuk ke RSUD Karangasem pada 13 Maret dan terkonfirmasi pada 15 Maret. Pasien tanpa komorbid ini meninggal pada 25 Maret.

Pasien keenam merupakan seorang perempuan berusia 68 tahun. Warga Badung ini masuk ke RSUP Sanglah pada 24 Maret namun terkonfirmasi 8 hari sebelum masuk, yaitu 16 Maret. Pasien dengan komorbid tekanan darah tinggi ini meninggal pada 25 Maret.

Baca juga:  Korban Jiwa Tambah Lagi Setelah Sehari Nihil, Kasus COVID-19 Bali Naik Signifikan

Kumulatif korban jiwa mencapai 1.100 orang. Rinciannya 1.096 WNI dan 4 WNA.
Lima besar kabupaten/kota yang melaporkan korban meninggal adalah Denpasar 240 orang, Badung 191 orang, Gianyar 129 orang, Tabanan 139 orang, dan Buleleng 117 orang. Posisi keenam hingga sembilan adalah Karangasem 84 orang, Bangli 79 orang, Jembrana 72 orang, dan Klungkung 46 orang. Terdapat pula 4 korban jiwa dari kabupaten lain. (Winatha/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *