Ilustrasi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Tingkat angka kesembuhan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19, setiap harinya terus mengalami peningkatan di Karangasem. Hingga Senin (22/3), pasien positif yang telah dinyatakan sembuh mencapai 1.498 orang.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, mengungkapkan, saat ini tidak ada penambahan kasus positif COVID-19. Dengan begitu, jumlah kasus warga yang terkonfirmasi (positif) di Kabupaten Karangasem 1.624 orang.

Baca juga:  Gara-gara Miskomunikasi, Warga Harus Jalani Isolasi Usai Bantu Angkat Jenazah Pasien COVID-19

Pertama, menambahkan, untuk pasien yang dinyatakan sembuh di Karangasem terus mengalami peningkatan setiap harinya. “Kedua pesien yang sembuh dari Kecamatan Karangasem. Sehingga, jumlah pasien konfirmasi positif yang telah sembuh menjadi 1.498, sedangkan kasus yang masih perawatan berjumlah 47 kasus,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk kasus kematian tidak ada penambahan. Sehingga jumlah pasien kasus konfirmasi yang meninggal tetap berjumlah 79 orang.

Begitu juga tidak ada penambahan pasien kasus suspek atau probable yang meninggal. Sehingga jumlah kasus probable yang meninggal tetap berjumlah 81 kasus. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Kembalikan Industri Pariwisata, Wagub Cok Ace Beber Tiga Tahapnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *