Seorang pengendara motor melintas di depan RSUD Karangasem. Satu pasien COVID-19 yang dirawat di RSUD tersebut dilaporkan meninggal. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 dinyatakan meninggal dunia di RSUD Karangasem pada Kamis (11/5). Hal itu dibenarkan oleh Kabid Pelayanan RSUD Karangasem, dr. I Komang Wirya, Jumat (12/5).

“Ya, benar ada pasien positif Covid-19 meninggal dunia. Pasien yang meninggal adalah seorang perempuan berusia 59, sebelum meninggal dunia, pasien sempat dirawat selama 2 hari,” ungkapnya.

Wira mengatakan, pasien yang terkonfirmasi COVID-19 memiliki penyakit gagal ginjal. “Pasien dengan komorbid atau penyakit penyerta gagal ginjal, dirawat dua hari di ruang isolasi,” katanya.

Baca juga:  RSUD Karangasem Masih Kekurangan Dokter Spesialis Jantung

Dia menjelaskan, sampai saat ini di RSUD Karangasem masih merawat satu orang pasien COVID-19 di ruang isolasi. “Besok pasien tersebut sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Kita berharap tak ada lagi penambahan pasien covid-19 ke depannya,” harapnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *