Ilustrasi. (BP/tomik)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Karangasem kembali mencatatkan tambahan warga meninggal terinfeksi COVID-19. Dengan tambahan 1 warga ini, total korban jiwa di Karangasem mencapai 79 orang.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di Kabupaten Karangasem, Jumat (19/3), mengungkapkan, data terakhir kasus warga yang dinyatakan positif terkonfirmasi covid-19 ini meninggal dunia, pada Rabu (17/3). Tambahan satu pasien yang meninggal dunia itu dari Kecamatan Karangasem.

Baca juga:  Sekda Bersama Forkompimda Semprotkan Cairan Disinfektan di Sejumlah Tempat Umum

“Sementara untuk pasien kasus suspek atau probable juga ada yang meninggal sebanyak satu orang. Dia adalah warga dari Kecamatan Bebandem,” ujar Pertama.

Untuk kasus suspek atau probable yang meninggal berjumlah 81 orang. “Kita harap tak ada lagi kasus warga positif yang meninggal,” harapnya.

Untuk pasien yang sembuh, tegas Pertama, juga terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sampai saat ini, tercatat pasien konfirmasi positif COVID-19 yang telah sembuh mencapai 1.475 orang. Sedangkan kasus yang masih perawatan berjumlah 60. “Untuk kasus keseluruhan jumlahnya 1.679 kasus,” tegasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.