Peserta vaksinasi menerima vaksin COVID-19. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Vaksinasi massal anggota TNI-Polri di wilayah Bali, NTB dan NTT, digelar Jumat (19/3). Adapun jumlah personel TNI-Polri  yang divaksin 3.112 orang dan dilakukan di sejumlah titik.

Vaksinasi massal ini dilakukan terkait kunjungan kerja (kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Provinsi Bali. “Untuk di GOR Prajaraksaka, Kepaon saja 600 anggota divaksin. Vaksin ini melibatkan anggota TNI (AD, AU dan AL) dan polisi,” kata Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, SpPD. MARS.

Baca juga:  Terus Turun, Deformasi Gunung Agung

Selain di GOR Prajaraksaka, menurut Kolonel Mardika, vaksinasi juga dilakukan di Mapolda Bali dan polres-polres serta rumah sakit yang ditunjuk seperti di Singaraja. “Untuk di NTB dan NTT, vaksinasi dilaksanakan di korem dan kodim,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, kunker Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Provinsi Bali diagendakan pada Jumat (19/3). Terkait kunker tersebut, Kodam IX/Udayana menggelar rapat koordinasi dilaksanakan di Ruang Airlangga, Makodam IX/Udayana, Denpasar, Rabu (17/3).

Baca juga:  Dari Tomas hingga Pelaku Pariwisata Buleleng akan Divaksinasi Massal

Kunker Panglima TNI dan Kapolri tersebut dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi di wilayah Provinsi Bali. Selain itu mengecek dan melihat secara langsung pelaksanaan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang ditangani jajaran TNI dan Polri serta instansi terkait lainnya yang ada di Bali. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *