anggota Denpandutaikam Brigif Para Raider 18/Trisula pada Latjungar TBM (Terjun Bebas Militer). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Serangkaian HUT ke-61 Kostrad dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal dan bantuan sosial bersinergi dengan Forkopimda Karangasem di Stadion Wikrama Mandala, Kelurahan Padangkerta, pada Senin (7/3). Kegiatan itu juga dimeriahkan dengan atraksi puluhan penerjun dari ketinggian 10.000 Ft AGL oleh anggota Denpandutaikam Brigif Para Raider 18/Trisula pada Latjungar TBM (Terjun Bebas Militer).

Kepala Staf divisi Infantri 2 Kostrad, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, mengungkapkan, kegiatan Latihan penerjunan payung untuk militer ini diikuti oleh 27 orang anggota. “Penerjunan berjalan dengan lancar,  semua penerjun berasil mendarat di stadion dengan baik,” ucapnya.

Baca juga:  Bali Peduli Sulteng Kumpulkan Dana Rp 217 Juta, Berharap Bisa Meringankan Beban Korban Bencana

Brigjen TNI Mohammad Fadjar, menambahkan, kalau kegiatan ini dalam rangka (HUT) ke 61 Kostrad. Selain, melakukan latihan penerjunan, pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosial, yakni vaksinasi covid-19 serta pembagian sembako kepada masyarakat Karangasem. “Kami berharap, bantuan yang kita salurkan ini mampu sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19,” katanya.

Pantauan di lapangan, masyarakat cukup banyak yang datang ke stadion untuk menyaksikan aksi para prajurit yang melakukan penerjunan dari ketinggian 1.000 meter itu. Bahkan, setiap penerjun mendarat disambut tepuk tangan oleh warga. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Gempabumi Guncang Buleleng
BAGIKAN