Petugas dari Polres Jembrana melakukan olah TKP mayat membusuk di Terusan, Lelateng. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Warga Lelateng, Kecamatan Negara, Minggu (14/3) dikejutkan dengan penemuan jasad membusuk di dalam kamar. Jasad Muhammad Basri (66) penjual es krim itu ditemukan telanjang di dalam rumahnya, di Lingkungan Terusan, sekitar pukul 16.00 WITA.

Disinyalir warga ini meninggal sudah cukup lama sebelum akhirnya diketemukan tetangga yang mengecek ke dalam rumah. Informasi yang dihimpun, diketahuinya warga itu meninggal setelah beberapa tetangga curiga, Basri tak pernah kelihatan. Sementara kondisi rumahnya juga sepi.

Baca juga:  Pengamanan Kawasan saat KTT G20 Dibagi Jadi 5 Kluster

Salah seorang warga, Imam Maksum (41) sekitar pukul 15.00 WITA sedang di dekat rumah korban. Saksi yang kenal dengan korban kemudian menanyakan kepada tetangga keberadaannya.

Pasalnya dari beberapa hari korban tidak kelihatan. Kemudian saksi curiga dan memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya saksi keliling ke belakang rumah korban dan saksi membuka pintu, karena pintu depan terkunci dari dalam. Maksum lantas masuk lewat pintu belakang dan tidak terkunci.

Baca juga:  Terkuak, Ciri-ciri Mayat Membusuk di Lereng Gunung Agung

Begitu masuk ke dalam rumah sudah tercium bau menyengat dari dalam kamar. Dan kamar rumah dalam keadaan gelap selanjutnya meminta tolong temannya untuk mengambil senter ke rumah.

Saat masuk ke kamar, ternyata ada mayat sudah membusuk tertutup dengan matras dan kondisinya telanjang. Mendapati itu, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke aparat Banjar setempat dan dilaporkan ke kepolisian.

Tim Identifikasi Polres Jembrana juga telah turun dipimpin Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban di bawa ke RSU Negara, menunggu pihak keluarga. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Tersangka Korupsi Pengadaan Masker, Kejari Sebut Semuanya Pejabat Dinsos
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *