Petugas mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Badung, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, digegerkan dengan penemuan mayat wanita mengambang di Dam Lukluk Sungai Ayung, Senin (30/4). Saat ditemukan mayat wanita tersebut mengenakan baju kaos merah tanpa menggunakan celana.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, mayat tersebut ditemukan pukul 15.00 Wita dan nihil ditemukan kartu identitas. Awalnya I Putu Satria Budi Antara (26) dan I Kadek Rai Aldi Wijaya (25) sedang mengerjakan kap kanopi
di rumah Eka berlokasi di pinggir sungai tersebut.

Baca juga:  ABG Perempuan Disetubuhi Bergilir, Ini Pengakuan Mengejutkan Para Pelaku

Beberapa saat kemudian, Rai menoleh ke arah sungai, awalnya dia melihat sesuatu mirip boneka terbalut baju kaos merah hanyut di sungai. Selanjutnya Rai dan Eka memperhatikan dengan seksama, ternyata mayat wanita hanyut posisi telungkup.

Mereka langsung mendekati mayat itu sambil memberi tahu warga lainnya. “Sesampainya di pintu Dam, kedua saksi (Rai dan Eka) melihat mayat itu sudah busuk. Beberapa menit kemudian datang aparat desa dan dilaporkan ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Baca juga:  Antisipasi ISIS, Polisi Sasar "Kantong" Duktang 

Pukul 17.00 WITA Tim BPBD Badung tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mayat tersebut. Selanjutnya mayat Ms. X tersebut dibawa ke RS Mengusada menggunakan ambulans. “Kondisi mayat wanita itu sudah membusuk, lidah menjulur, rambut hilang dan tinggi korban sekitar 160 centimeter,” tutup Sudana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN