Petugas mengevakuasi jasad perempuan ditemukan di Dam Lukluk, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah empat hari dilakukan penyelidikan terkait mayat Ms. X yang mengambang di Dam Lukluk, Sungai Ayung, Mengwi, identitasnya mulai terungkap. Korban berstatus janda dan beralamat di Jalan Laksmana, Lukluk.

Saat kejadian korban pamit ke rumah orangtuanya di Sading, Mengwi. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Jumat (3/6) menjelaskan, pada 25 Mei lalu korban pamitan mau pulang ke rumah bajang (saat muda).

Baca juga:  Amankan Nataru, Ribuan Personel Gabungan Dikerahkan

Keluarganya percaya dan memberi izin korban. Setelah 29 Mei, keluarga korban mengecek ke rumah di Sading, ternyata korban tidak ada di sana. “Saat itu juga ada informasi penemuan mayat di Dam Lukluk. Setelah dicek, keluarganya yakin kalau mayat itu korban. Ciri khususnya kaki pernah patah,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana mencocokan keterangan keluarga korban tersebut dengan hasil indetifikasi dokter. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman keterangan saksi-saksi. “Kami masih menunggu hasil visum. Selain itu men-cross check keterangan korban dengan hasil identifikasi tim medis,” tegas Kompol Darsana.

Baca juga:  Mayat Mengambang di Waduk Muara Nusa Dua, Ini Ciri-cirinya

Seperti diberitakan, warga Banjar Badung, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, digegerkan dengan penemuan mayat wanita mengambang di Dam Lukluk, Sungai Ayung, Senin (30/5). Saat ditemukan mayat wanita tersebut mengenakan baju kaos merah tanpa menggunakan celana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN