Petugas melakukan pemeriksaan terhadap jasad yang ditemukan mengambang di perairan Ujung Pesisi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Petugas kepolisian berhasil mengidentifikasi mayat laki-laki yang ditemukan pemancing mengambang di perairan Pantai Ujung, Desa Tumbu, Kecamatan/Kabupaten Karangasem. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui berinisial IGMP (61) yang berasal dari Lingkungan Peladung, Kelurahan Padangkerta, Karangasem.

Kapolsek Karangasem, Kompol I Putu Sunarcaya, Jumat (17/3), mengungkapkan, korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri akibat depresi. Pasalnya, sekitar sepekan yang lalu, korban sempat mengutarakan ingin bunuh diri, namun tidak dihiraukan karena dianggap bercanda.

Baca juga:  Mancing Ikan di Selat Bali, Temukan Mayat

“Keterangan itu kita peroleh dari kakak korban. Karena diduga bercanda, maka perkataan itu tidak ditanggapi serius. Jadi, dugaan sementara korban meninggal diduga menceburkan diri ke laut di sekitar lokasi pertama kali korban ditemukan. Karena sepeda motor milik korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian,” ucap Sunarcaya.

Menurut, Sunarcaya, luka di kaki, tangan dan kepala yang dialami oleh korban diduga akibat terbentur di bebatuan, mengingat saat itu ombak di sekitar lokasi lumayan besar. “Untuk jenazah korban masih dititip di RSUD Karangasem, dan rencananya hari ini akan diambil oleh pihak keluarga untuk dikubur di serta Desa Adat Peladung,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Pascalongsor Tutup Akses ke Pura Besakih, Warga Bisa Gunakan 2 Jalur Alternatif Ini
BAGIKAN