Petugas kepolisian disaksikan warga saat mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan oleh pemancing di Pantai Ujung, Desa Tumbu, Karangasem Kamis (16/3). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga di Pantai Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem pada Kamis (16/3) geger. Ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang ngambang di pantai, tepatnya di sebelah utara Pura Lingga Yoni oleh seorang pemancing.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat Mr. X tersebut ditemukan sekitar pukul 17.50 WITA. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang pemancing berasal dari Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, yang kebetulan melakukan aktivitas memancing di wilayah tersebut.

Baca juga:  Mayat Mengambang di Waduk Muara Nusa Dua, Ini Ciri-cirinya

Ketika ditemukan, mayat sudah dalam keadaan kaku dengan mengalami sejumlah luka di kaki, tangan dan kepala.

I Komang Degdeg, pemancing yang menemukan mayat tersebut, menuturkan, kalau dirinya memancing di Pantai Ujung sejak pukul 15.00 WITA. Kemudian saat hendak pulang karena hari sudah sore, ia melihat sesosok mayat mengambang. “Awalnya saya kira orang menyelam untuk cari ikan karena yang terlihat hanya kepalanya saja. Tapi setelah sampai di pinggir dan saya dekati ternyata mayat,” ujarnya.

Baca juga:  Nelayan Temukan Jasad Tanpa Busana Mengambang

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Karangasem AKP I Made Sudihartama, menjelaskan, setelah menerima informasi itu pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Saat dilakukan olah TKP, pihaknya tidak ditemukan identitas diri korban.

“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan kaku dengan sejumlah luka. Terkait dengan luka yang dialami korban kita belum bisa pastikan, karena untuk penanganan selanjutnya akan dilakukan oleh Satreskrim Polres Karangasem, terkait dengan identitas dan penyebab kematian korban,” kata Sudihartama. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Ditemukan, Mayat Mengambang di Pantai Ulakan
BAGIKAN