Petugas melakukan evakuasi mayat mengambang yang ditemukan nelayan di Perairan Delodberawah, Jembrana. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sejumlah nelayan yang melaut Rabu (7/9) pagi menemukan sesosok mayat mengambang di perairan selatan Pantai Delodberawah. Para nelayan yang hendak kembali ke darat usai melaut melihat sosok tubuh yang membengkak mengambang.

Selanjutnya informasi ini saling menyambung dan salah satu perahu akhirnya mengangkut untuk evakuasi hingga ke Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pengambengan. Sebelumnya nelayan mencoba menarik dengan posisi tubuh tengkurap. Baru kemudian dievakuasi di PPN Pengambengan dibantu oleh Pos SAR Jembrana yang sebelumnya menerima laporan tersebut.

Baca juga:  Identitas Mayat Ngambang di Ujung Pesisi Terungkap

Kondisi mayat ini sudah membengkak dengan masih mengenakan celana hitam dan pakaian coklat tersisa di bahu. Melihat kondisi mayat tersebut, belum bisa diidentifikasi secara jelas. “Usai kita evakuasi dari perahu,. Langsung dibawa menuju kamar jenazah RSU Negara, ” ujar Koordinator Pos SAR Jembrana, Dewa Putu Hendri Gunawan. Ia membenarkan sosok mayat itu ditemukan nelayan di perairan dekat Delodberawah. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Identitas Mayat di Dam Lukluk Terungkap
BAGIKAN