Petugas dari Inafis dan dokter RSU Negara melakukan identifikasi jasad yang ditemukan mengambang di Perairan Delodberawah. (BP/Dokumen)

NEGARA, BALIPOST.com – Mayat yang ditemukan mengambang di perairan Delodberawah belum dapat terindentifikasi. Dari hasil pemeriksaan fisik di RSU Negara, kondisi kulit sudah mengelupas.

Tim Inafis dan dokter tak dapat mengambil sidik jari lantaran kondisi sudah rusak. Namun dari ciri, laki-laki dengan tinggi badan sekitar 170 cm itu terdapat tato di bagian dada, bahu kiri, dan leher.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP M. Reza Pranata, Rabu (7/9) mengatakan mayat Mr X sudah sulit dikenali diduga akibat tenggelam cukup lama. Namun di bagian tubuh korban diketahui ada ciri khusus. Seperti pada dada tengah, bahu kiri kanan dan leher terdapat tatto.

Baca juga:  Antisipasi Antrean Arus Mudik di Gilimanuk, Ratusan Personel Polisi dan 6 Kantong Parkir Disiapkan

Korban juga menggunakan gigi palsu pada geraham kanan atas, geraham kanan bawah dan kiri bawah. Selain itu pada kemaluan disunat. “Masih kita identifikasi, kalau dari sidik jari sudah rusak,” kata Reza.

Diketahui korban juga memakai kaos lengan panjang warna abu-abu dan celana pendek hitam. Korban ditemukan mengambang di tengah laut oleh sejumlah nelayan Pengambengan yang sedang kembali dari melaut. Mayat kemudian dibawa ke Pengambengan untuk dievakuasi ke RSU Negara. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Ditodong Pistol, Karyawan Minimarket Disekap di Gudang
BAGIKAN