Petugas mengevakuasi temuan mayat di Pantai Kusamba, Rabu (15/3). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga terapung di Pantai Kampung Kusamba, Dawan, Klungkung, Rabu (15/3). Korban nampak mengenakan pakaian lengan panjang warna oranye bergaris putih.

Warga sekitar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk dapat dievakuasi. Kapolsek Dawan AKP Komang Gede Sosiawan, mengatakan warga sekitar menemukannya terapung di perairan setempat sekitar pukul 17.00 WITA.

Korban memiliki ciri-ciri berkulit putih, rambut lurus, tinggi badan sekitar 155 cm, umur sekitar 37 tahun, mengeluarkan busa dari mulutnya. Kapolsek menegaskan, dari keterangan saksi-saksi korban diperkirakan mandi di pantai, karena ada yang sempat melihat sekitar pukul 15.00 WITA, sebelum kejadian itu.

Baca juga:  Dinsos Kubur Dua Mayat Terlantar

Saat itu, dari penuturan saksi Herik (39), dia bersama teman-temannya hendak melepas penat di pantai itu. Tiba di pantai, dia melihat seperti ada orang tenggelam.

Saksi dan warga sekitar berupaya melakukan penyelematan hingga berenang dan menyelam di tengah laut. “Namun setelah dibawa ke darat, korban sudah meninggal dunia, lalu masyarakat menghubungi Bhabinkamtibmas Kampung Kusamba, selanjutnya bhabin menghubungi Personel Polsek Dawan guna mendapatkan penanganan,” katanya.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Buka Sosialisasi Catur Swadarmaning Pasek di Mengwi

Korban juga diperkirakan mengalami sakit epilepsi saat mandi, sehingga terjadilah peristiwa ini. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Klungkung, untuk kepentingan penyelidikan pihak kepolisian lebih lanjut.

“Kami sudah sebarkan informasi ini kepada masyarakat sekitar. Apabila ada yang mengenalinya, agar segera menghubungi pihak kepolisian, untuk memperjelas identitasnya dan mengabarkannya kepada pihak keluarganya,” tegas kapolsek. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *