Sempat hilang selama 5 hari, mayat wanita asal Desa Lebih, Ni Wayan Timtim ditemukan membusuk di Sungai Sangsang perbatasan Desa Lebih dan Desa Tulikup, Gianyar, Jumat (26/4). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sempat hilang selama 5 hari, mayat wanita asal Desa Lebih, Ni Wayan Timtim ditemukan membusuk di Sungai Sangsang perbatasan Desa Lebih dan Desa Tulikup, Gianyar, Jumat (26/4). Jasad Timtim ini ditemukan sekitar pukul 17.00 WITA.

Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aiptu I Made Sudiarta menerima laporan dari Kadus Lebih Kelod bahwa ada penemuan mayat di Tukad Sangsang. Adapun saksi yang melihat mayat korban di atas batu di Pinggir Sungai Sangsang adalah I Ketut Gria (68) petani asal Desa Negari, Klungkung.

Baca juga:  Mayat Membusuk Ditemukan Mengambang di Perairan Pengambengan

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. menyampaikan Tim BPBD Kabupaten Gianyar telah melakukan evakuasi mayat tersebut bersama personel Polsek Kota Gianyar serta warga. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Lebih mendatangi TKP penemuan mayat dan menghubungi Babinsa serta warga yang kehilangan sanak keluarga sejak 5 hari yang lalu.

Setelah dicek keluarga korban ternyata memang benar mayat tersebut adalah Timtim yang dikenali dari ciri-ciri serta pakaian dan 2 cincin yang dipakai. Sudyatmaja mengatakan mayat dievakuasi ke RSU Sanjiwani oleh Ambulan Dinas Sosial Kabupaten Gianyar. “Korban telah dibawa ke rumah sakit Sanjiwani untuk dilaksanakan otopsi memastikan identitas korban,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Hasil Otopsi Sagog yang Tewas di Mobil, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya
BAGIKAN