I Gusti Bagus Putra Pertama. (BP/dokumen)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Karangasem masih bertambaj. Pada Minggu (7/3), Bumi Lahar mencatat adanya tambahan lima kasus.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID -19 di Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra, mengungkapkan tambahan lima kasus yang terjadi, yakni Kecamatan Abang (1 Kasus), Kecamatan Karangasem (4 Kasus) kasus. “Dengan tambahan ini, jumlah kasus konfirmasi (positif) di Kabupaten Karangasem naik menjadi 1.563 kasus,” ucapnya.

Baca juga:  Untuk Kemoterapi di RSUP Sanglah Widiantara Menunggu Dua Bulan

Pertama, menambahkan, untuk pasien terkonfirmasi positif COVID-19 dinyatakan sembuh bertambah sebanyak 7 kasus. Yakni dari Kecamatan Abang 2 kasus, Kecamatan Bebandem 1 kasus, dan Kecamatan Karangasem 4 kasus.

Sehingga, jumlah pasien konfirmasi yang telah sembuh bertambah menjadi 1.392 orang. Sedangkan kasus yang masih perawatan berjumlah 98 kasus.

Dia menjelaskan, tidak ada penambahan pasien kasus konfirmasi yang meninggal, sehingga jumlah pasien kasus konfirmasi yang meninggal tetap berjumlah 73 orang. Begitu juga, tidak ada penambahan pasien kasus suspek/probable yang meninggal, sehingga jumlahnya tetap berjumlah 76 kasus. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Tuntaskan Masa Karantina, 42 PMI Jembrana Diperbolehkan Pulang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *