Gede Dana menerima suntikan vaksin COVID-19 pada Selasa (2/3). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem, I Gede Dana bersama Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa (Dana-Artha) kompak menjalani vaksinasi di Puskesmas I, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Selasa (2/3). Selain bupati dan wakil bupati, vaksin juga diikuti oleh Ketua DPRD Karangasem dan Wakil DPRD Karangasem.

Bupati Karangasem, I Gede Dana usai vaksinasi, menjelaskan, vaksinasi ini wajib dilakukan. Sebagai bupati, ia harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masayarakat.

Baca juga:  Warga Australia Ditemukan Membusuk di Kamar

“Vaksinasi ini biasa. Bahkan, psikologis saya menjadi lebih tenang karena sudah divaksin. Dengan begitu, kekebalan tubuh akan semakin bagus. Jadi, saya harap masyarakat jangan takut divaksin. Dengan divaksin akan lebih percaya diri,” ucapnya.

Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, juga mengapresiasi vaksinasi ini karena dirinya termasuk lansia. “Jangan pernah takut untuk divaksinasi. Dengan vaksin ini, masyarakat akan sehat. Dan COVID-19 segera berlalu. Masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa,” jelasnya.

Baca juga:  Terobosan JKN - KBS, Bukti Kepekaan Gubernur Koster Terhadap Kesehatan Masyarakat Bali

Kadis Kesehatan Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, menjelaskan, tahap kedua diberikan untuk lansia. Termasuk pelayan publik. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.