Kadek Gunantara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kadek Gunantara (32) yang merupakan ajudan Wali Kota Denpasar meninggal terkonfirmasi positif COVID-19, Jumat (12/2) sore. Saat ini, menurut Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, Sabtu (13/2), jasadnya masih dititipkan di ruang jenazah RSUD Wangaya Kota Denpasar.

Dewa Rai yang juga Kabag Humas dan Protokol Setda Denpasar ini mengaku pihaknya sangat kehilangan sosok Kadek Gunantara. “Almarhum Kadek Gunantara orangnya ramah, murah senyum dan orangnya pekerja keras. Kami sangat merasa kehilangan,” kata Dewa Rai.

Baca juga:  Efek Dominonya Sangat Besar, Bali Perlu Langkah Khusus Antisipasi Masuknya Wisman Terpapar Corona

Dari informasi keluarga almarhum, jenazah Dek Gun, demikian almarhum akrab disapa, akan dibawa pada, 16 Februari 2021. Rencananya jenazah akan dikubur di Setra Senganan, Penebel Tabanan pada hari yang sama.

Dek Gun meninggal dalam perawatan di ruang ICU UGD RSUD Wangaya Kota Denpasar, Jumat (12/2) pukul 16.50 WITA. Dari informasi yang didapatkan di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, Dek Gun yang tinggal di Tibubeneng Kuta Utara Badung ini asal Tabanan dan sempat menjalani perawatan selama tiga hari di rumah sakit milik Pemkot Denpasar itu. (Gung Eka/Denpost)

Baca juga:  Denpasar Laporkan Kasus di Atas 190, Juga Tambahan Korban Jiwa COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *