Petugas menyiapkan vaksin untuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dengan jenis vaksin Sinovac masih terus dilaksanakan di Kota Denpasar. Hingga kini tercatat sebanyak 11.753 tenaga kesehatan (nakes) tercatat telah melaksanakan vaksinasi.

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi Kamis (11/2) menjelaskan berbagai upaya terus dan akan dimaksimalkan Pemkot Denpasar dalam mendukung percepatan penanganan COVID-19. Salah satunya adalah mendukung program vaksinasi.

Baca juga:  Capai Target Vaksinasi Lansia, Ini Strategi Denpasar

“Jadi terakhir kita sudah melaksanakan vaksinasi COVID-19 massal untuk mempercepat pelayanan vaksin bagi tenaga kesehatan, sehingga pelayanan vaksin bagi masyarakat juga dapat dipercepat,” jelasnya

Lebih lanjut dijelaskan bahwa hingga saat ini sebanyak 11.753 nakes telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 di Kota Denpasar. Selain yang telah divaksin, sebanyak 2.062 nakes juga dilaksanakan penundaan vaksinasi lantaran kondisi kesehatan yang masih belum stabil. “Jadi hingga saat ini 11.753 nakes sudah menerima vaksin di Kota Denpasar, 2.062 nakes ditunda pelaksanaan vaksinasinya,” jelasnya. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  TPSS Tanjung Bungkak-Akasia Dibongkar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *