Ni Nengah Narmi (kanan), ibu kakak beradik yang meninggal karena tenggelam nampak tabah menghadapi cobaan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (4/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tuai Simpati, Derita Ibu Kakak Adik yang Meninggal Tenggelam di Sungai

NEGARA, BALIPOST.com – Tewasnya kakak beradik asal Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo karena tenggelam di sungai menyisakan duka mendalam bagi sang ibu, Ni Nengah Narmi (60). Pasalnya, sang ibu yang harus rela melepas kepergian dua putranya ini sekitar 3 tahun lalu juga ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami.

Narmi mengatakan pengabenan kedua putranya, I Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan I Gusti Ketut Budiana (17) rencananya digelar Rabu (6/1/2021). Ini merupakan duka yang kesekian kali dialaminya.

Baca juga:  Ditarget Kelar 15 Desember, Revitalisasi Pasar Melaya Baru Rampung 60 Persen

Selengkapnya baca di sini

2. Ketua DPD Nasdem Tabanan Meninggal Dunia

TABANAN, BALIPOST.com – Kabar duka di kancah politik Kabupaten Tabanan, Ketua DPD Nasdem Tabanan, I Wayan Sarjana meninggal dunia, Senin (4/1) dini hari. Almarhum meninggal setelah sempat dirawat insentif di ruang ICU RS Bali Med, Denpasar lantaran sakit gangguan liver.

Ungkapan bela sungkawa akan kabar duka ini pun tampak membanjiri akun media sosial Wayan Sarjana, sejak Minggu sampai dengan hari ini. Banyak yang tidak menyangka, tokoh politik yang sempat bergabung di gerbong PDI Perjuangan ini telah meninggal dunia.

Selengkapnya baca di sini

3. Pembunuh Teller Bank Diperiksa Psikologi, Ini Alasannya

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyidikan kasus pembunuhan teller bank BUMN Ni Putu Widiastiti ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar. Tersangka PAHP menjalani pemeriksaan psikologis, Senin (4/1).

Baca juga:  Penusuk Tentara Ditangkap, TNI Datangi Polresta

Saat dikonfirmasi Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya, membenarkan adanya pemeriksaan tersebut. “Ketika anak berhadapan dengan hukum harus dilakukan pemeriksaan psikologi,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Libur Berakhir, Puluhan Ribu Wisatawan Tinggalkan Bali lewat Bandara

MANGUPURA, BALIPOST.com – Liburan sudah berakhir, wisatawan pun mulai meninggalkan Bali. Selama 3 hari, mulai 1 hingga 3 Januari 2021, jumlah pelaku perjalanan yang ke luar lewat Bandara Ngurah Rai mencapai puluhan ribu orang.

Menurut data yang dirilis Stakeholder Relation Manager, Bandara Ngurah Rai, Taufan Yudhistira, sebanyak belasan ribu orang sudah kembali meninggalkan Bali pada Minggu (3/1). Dari data, arus balik pada Minggu merupakan yang paling tinggi, yakni sebanyak 14.661 orang meninggalkan Bali melalui Bandara Ngurah Rai. Mereka menggunakan 125 penerbangan.

Baca juga:  Tahura Ngurah Rai Menyusut Puluhan Hektar, Revisi Blok Dikritisi

Selengkapnya baca di sini

5. Diberlakukan 1 Januari 2021, Diklaim Belum Ada Keluhan Pengalihan Arus Lalin di Penelokan

BANGLI, BALIPOST.com – Pemkab Bangli telah memberlakukan pengalihan arus lintas khusus kendaraan non pariwisata yang melintas dari arah Kayuambua menuju Penelokan, sejak 1 Januari 2021. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bangli I Gede Redika mengatakan, hasil evaluasi sementara pengalihan arus berjalan lancar tanpa adanya keluhan.

Kata Redika, pengalihan arus lalin tersebut saat ini masih dalam tahap uji coba. Ini akan terus dimantapkan kedepannya. “Yang jelas sejauh ini masyarakat sudah menerima, tidak ada yang dirugikan. Mudah-mudahan semakin baik kedepannya,” terangnya, Minggu (3/1).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *