I Wayan Sarjana. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kabar duka di kancah politik Kabupaten Tabanan, Ketua DPD Nasdem Tabanan, I Wayan Sarjana meninggal dunia, Senin (4/1) dini hari. Almarhum meninggal setelah sempat dirawat insentif di ruang ICU RS Bali Med, Denpasar lantaran sakit gangguan liver.

Ungkapan bela sungkawa akan kabar duka ini pun tampak membanjiri akun media sosial Wayan Sarjana, sejak Minggu sampai dengan hari ini. Banyak yang tidak menyangka, tokoh politik yang sempat bergabung di gerbong PDI Perjuangan ini telah meninggal dunia.

Baca juga:  Pencarian ABK Hilang di Perairan Soka Dihentikan

Salah satu sahabat almarhum, I Ketut Suardi saat dikonfirmasi menyampaikan jika Wayan Sarjana meninggal pukul 04.00 WITA. “Saya ditelepon oleh ipar almarhum, Pak Aris yang mengabarkan Pak Yan (Sarjana) telah meninggal dunia,” ungkap Suardi.

Dijelaskan, almarhum dua kali masuk rumah sakit Bali Med karena keluhan sakit. Setelah dicek, ternyata ada gangguan lever dan dinyatakan juga terkena hepatitis sampai akhirnya meninggal.

Selain itu juga ada tumbuh daging di hati sampai pecah yang memperparah kondisi anggota DPRD Tabanan tiga periode ini. “sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis namun tidak ada perubahan. Mungkin beliaunya kepikiran terkait Pileg dan Pilkada ini, sehingga kondisinya drop dan langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas mantan Kepala UPT Pemadam Kebakaran Tabanan.

Baca juga:  Survei Sebut Bali Masih Destinasi Favorit, Era Baru Harus Dipersiapkan

Saat ini jenazah mantan Calon Bupati Tabanan tahun 2015 ini sudah berada di rumah duka di Banjar Pacung, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *