Petugas mengevakuasi jasad warga yang mengakhiri hidup di merajan, Jumat (25/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (28/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Risna Nekat Akhiri Hidup di Merajan

TABANAN, BALIPOST.com – Warga banjar Dinas Padangan Kelod, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan digegerkan kasus gantung diri. Seorang warga setempat bernama Nengah Risna (51) nekat mengakhiri hidup di merajan.

Kapolsek Pupuan AKP Ketut Agus Wicaksana Julyawan mengatakan kejadian diketahui Jumat (25/12) siang pukul 10.30 WITA. Sebelumnya Jumat dini hari pukul 02.00 WITA korban dan istrinya sedang tidur.

Selengkapnya baca di sini

2. Setelah Tak Sadarkan Diri di ICU Sanglah, Seorang Korban Penebasan di Songan Meninggal

Baca juga:  Dampak Libur Akhir Tahun Mulai Terjadi, Denpasar Alami Lonjakan Kasus COVID-19

BANGLI, BALIPOST.com – Satu dari dua korban penebasan di Desa Songan, Kintamani meninggal dunia. Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim saat dikonfirmasi membenarkan informasi itu, Minggu (27/12).

Dikatakan, korban penganiayaan yang meninggal yakni Sudiatmika. Korban meninggal pada 24 Desember lalu sekitar pukul 07.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

3. Libur Natal Kali Ini Beda dari Sebelumnya, Bali Tak Macet

DENPASAR, BALIPOST.com – Berbeda dari tahun sebelumnya, Bali saat perayaan Natal tak macet lagi. Padahal, libur Natal dan Tahun Baru identik dengan kemacetan parah di Bali.

Hal ini disampaikan Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha saat menerima kunjungan Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Istiono, didampingi Dirut PT. Jasa Raharja, Budi Rahardjo Slamet di Gedung Command Center, Minggu (27/12). “Sampai saat ini situasi Bali masih aman, sepi dan tidak ada macet. Mudah-mudahan pengamanan libur perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Bali berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Baca juga:  Gung Rai : Kunjungan Obama Angkat Citra Bali

Selengkapnya baca di sini

4. Foto Sensualnya Diancam Disebar dan Diduga Dipaksa Lakukan Persetubuhan, Pelajar Laporkan Pacarnya

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus dugaan persetubuhan dengan ancaman terjadi di wilayah Buleleng. Seorang pelajar berumur 17 tahun melapor ke polisi setelah diduga disetubuhi oleh kekasihnya.

Untuk melancarkan aksinya, pacar korban mengancam akan menyebarkan foto-foto sensual milik korban di jejaring media sosial (medsos). Korban kemudian mengadukan kejadian itu ke Unit Perlindungan Anak Satreskrim (PPA-Satreskrim) Polres Buleleng.

Baca juga:  Pelaku Pencurian Diamankan di Gilimanuk

Selengkapnya baca di sini

5. Patung Kebo Iwa Setinggi 21,45 Meter Ciri Khas Desa Adat Bedha

TABANAN, BALIPOST.com – Desa Adat Bedha, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan kini memiliki icon atau ciri khas Patung Kebo Iwa setinggi 21,45 meter, untuk mengingat perjalanan Patih Kebo Iwa di desa setempat. Patung seberat 20 ton tersebut baru berhasil terpasang, Sabtu (26/12) menggunakan alat berat crane.

Undagi Patung Kebo Iwa, I Ketut Sudiarta mengatakan, pemasangan patung sempat terkendala alat berat, dimana rencana awal dipasang pada 19 Desember 2020, rupanya baru bisa dipasang Sabtu (26/12).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *