Pengamanan kotak suara jelang pleno rekapitulasi di kecamatan. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sehari pancapencoblosan, KPU Karangasem merancang persiapan untuk melakukan proses pleno rekapitulasi penghitungan suara di masing-masing kecamatan. Ketua KPU Karangasem, Ngurah Gede Maharjana didampingi Divisi Perencanaan dan Data, I Gede Krisna Adi Widana, Kamis (10/12) mengatakan hal itu.

Ngurah Maharjana, menjelaskan, setelah proses pemilihan, kini pihaknya tengah merancang pleno rekapitulasi di masing-masing kecamatan. Sebelum itu, dilaksanakan monitoring penyimpanan kotak suara di setiap kecamatan.

Baca juga:  PDIP Daftarkan Calegnya ke KPU Bali, Ini Nama-namanya

“Persiapan pleno kecamatan rentang waktunya akan dilaksanakan mulai 10-14 Desember. Dan tanggal itu sudah dipastikan pleno di masing-masing kecamatan sudah dilakukan. Sehingga, setelah itu bisa dilanjutkan pleno rekapitulasi di tingkat kabupaten,” ujar Maharjana.

Rentang waktu untuk pleno di kabupaten pada 15-17 Desember. “Plenonya kira-kira akan dilaksanakan 15-17 Desember. Karena PPK diyakini sudah bisa menyelesaikan pleno di kecamatan,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *