Calon bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri datang ke TPS 23 di Banjar Gede Subagan didampingi sang suami I Gusti Made Tusan, Rabu (9/12). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Calon bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri datang ke TPS 23 di Banjar Gede Subagan didampingi sang suami I Gusti Made Tusan. Kendati, lokasi rumah cukup dekat dengan lokasi TPS yakni sekitar 50 meter, namun keduanya memilih berangkat naik mobil ketimbang jalan kaki.

Berdasarkan pantauan di TPS 23, I Gusti Ayu Mas Sumatri tiba di TPS bersama sang suami I Gusti Made Tusan sekitar pukul 09.00 WITA. Keduanya ke lokasi naik mobil warna hitam.

Baca juga:  Pilbup Karangasem Diprediksi "Sengit," Ini Kata Dua Tim Pemenangan

Sementara anak-anaknya sudah lebih dulu menunggu di TPS. Sebelum masuk TPS, Mas Sumatri lebih dulu mengikuti protokol kesehatan,yakni mencuci tangan di depan TPS, selanjutnya memakai sarung tangan plastik sebelum namanya dipanggil oleh petugas di TPS untuk memilih.

Usai memilih, I Gusti Ayu Mas Sumatri, mengungkapkan, dalam pertarungan ini, pihaknya menargetkan kemenangan yang cukup besar, yakni di atas 70 perolehan suara. Dan dirinya cukup optimis mampu memenangkan Pilkada ini.

Baca juga:  Sidang ke-144 IPU Diharap Hasilkan Aksi Konkret Atasi Perubahan Iklim

“Saya berharap kalau bisa menang di atas 70 persen. Semoga tuhan mengabulkan harapan itu. Untuk di TPS yakin menang. Karena dalam pertarungan harus optimis mampu meraih kemenangan,” tegasnya.

Sumatri menambahkan, pihaknya berharap pelaksaaan Pilkada ini bisa berjalan dengan damai. Karena dalam pertarungan pasti ada yang menang ada yang kalah.

Sehingga, siapapun yang menang dan kalah tetap menjalin persaudaraan dan persahabatan. “Jadi kita hormati Pilkada ini, agar bisa membangun Karangasem yang lebih baik lagi. Jika saya kembali terpilih, maka akan bekerja lebih maksimal untuk kepentingan-kepentingan masyarakat,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Pendaftaran di KPU Karangasem, Dana-Dipa Tepat Waktu Sedangkan Massker Ubah Jadwal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *