Personel Polres Badung memasang spanduk ajakan ke TPS dan disiplin prokes. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menyukseskan Pilkada Serentak dan pendisiplinan prokes terutama saat pencoblosan pada 9 Desember, Polres Badung dan jajarannya memasang puluhan spanduk di sejumlah titik strategis, Jumat (27/11).

Spanduk tersebut mengajak masyarakat datang ke TPS dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kasubaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, seizin Kapolres AKBP Roby Septiadi berharap masyarakat tumbuh kesadaran untuk menggunakan hak pilihnya. Selain itu spanduk tersebut menegaskan pentingnya penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat.

Baca juga:  Dari Ini Prediksi Bandara Ngurah Rai Soal Kedatangan Wisatawan hingga Kata Sedana Arta Disebut Menangi Pilbup Bangli

Selain itu, kata Oka Bawa, demi meningkatkan kedisplinan masyarakat, Polres Badung terus menggelar razia masker di tempat-tempat keramaian. Seperti pasar-pasar, tempat pertemuan, mall, warung-warung, tempat wisata dan jalan umum, guna mencegah klaster baru penyebaran COVID-19. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.