Bupati Giri Prasta dan Wabup Suiasa. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemerintah Kabupaten Badung telah menyiapkan kegiatan gladi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Badung terpilih. Sesuai agenda awal, pelantikan pemimpin terpilih dirancang pada Rabu (17/2) lusa.

Kabag Humas Badung, Made Suardita saat dikonfirmasi Senin (15/2), mengatakan pihaknya telah mempersiapkan kegiatan gladi terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Badung terpilih. Hanya saja, gladi yang telah disiapkan bersifat tentatif menunggu keputusan Mendagri.

Baca juga:  Jelang Pilkel Serentak, Masih Ada Sejumlah Warga Tak Masuk DPT

“Rencananya besok dilakukan gladi pelantikan, tapi kami menunggu hasil Vidcon Bapak Sekda dengan Mendagri terkait kepastian tanggal pelantikan, kalau ditunda berarti gladi juga dibatalkan,” katanya.

Menurutnya, gladi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Badung terpilih akan diselenggarakan usai pelaksanaan palebon Ida Bagus Sunartha yang merupakan salah satu anggota DPRD Badung dapil Abiansemal.

“Pagi bapak bupati akan menghadiri upacara Palebon dulu, setelah itu baru gladi di puspem, tapi kembali kami menunggu hasil rapat dengan pusat,” tegasnya.

Baca juga:  Badung Susun “Masterplan Smart City”

Seperti diketahui, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta bersama Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa kembali terpilih memimpin Kabupaten Badung lima tahun ke depan. Dalam Pilkada Badung, paket Giriasa melawan kolom kosong dengan raihan suara 94 persen lebih.(Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *