Ilustrasi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sempat beberapa hari landai kasus covid-19, Karangasem kembali mengalami peningkatan kasus baru. Dalam kurun waktu dua hari, bumi lahar kembali mencatat adanya tambahan sebanyak 11 kasus baru.

Koordinator Bidang Kesehatan GTPP Covid-19 Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, mengungkapkan kalau dalam kurun waktu dua hari belakangan ini Karangasem mencatat ada tambahan 11 kasus baru covid-19. Kata dia, pada Rabu (25/11) terjadi penambahan enam kasus baru. Yakni, dari Kecamatan Abang (1 Kasus) Desa Tiyingtali (1 Kasus), Kecamatan Bebandem (2 Kasus) Desa Bungaya (2 Kasus),Kecamatan Karangasem (1 Kasus) Kelurahan Subagan (1 Kasus), Kecamatan Manggis (1 Kasus) Desa Sengkidu (1 Kasus)Kecamatan Selat (1 Kasus) dari Desa Muncan (1 Kasus).

Baca juga:  PTSL di Bali Ditarget Rampung 2019

“Sementara untuk hari ini (Kamis Red) ads lagi penambahan lima kasus baru. Yakni, dari 1) Kecamatan Karangasem (3 Kasus) Desa Tegallinggah (1 Kasus), Kelurahan Subagan (2 Kasus), Kecamatan Manggis (1 Kasus), Desa Manggis (1 Kasus), Kecamatan Rendang (1 Kasus) dari Desa Rendang (1 Kasus). Jadi, dengan demikian maka jumlah kasus konfirmasi (positif) di Kabupaten Karangasem menjadi 1.021 kasus,” Ujarnya.

Pertama menambahkan, pasien yang dinyatakan sembuh juga terus mengalami peningkatan. Untuk hari ini pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak dua orang, yakni dari Kecamatan Karangasem (1 Kasus) dari Kelurahan Karangasem (1 Kasus) dan Kecamatan Kubu (1 Kasus) dari Desa Kubu (1 Kasus). Sementara untuk kemarin (Rabu Red) nilih pasien yang dinyatakan sembuh.

Baca juga:  BPJS Kesehatan Cabang Singaraja Gelar Gebyar Prolanis

“Hingga kini, jumlah pasien konfirmasi (positif) yang telah sembuh menjadi berjumlah 947 orang, sedangkan kasus yang masih perawatan berjumlah 24 orang. Dan untuk pasien positif yang dinyatakan meninggal nihil,” Jelas Putra Pertama. (Eka Prananda/Balipost).

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.