Ilustrasi. (BP/tomik)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Angka kasus positif COVID-19 di Kabupaten Badung, Jumat (10/7) cukup tinggi. Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mencatat terjadi penambahan 16 kasus positif, seluruhnya merupakan transmisi lokal.

Koordinator Kehumasan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Badung IGN Jaya Saputra, mengatakan belasan kasus positif merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang tersebar di Mambal, Sedang, Gulingan, Kapal, Lukluk, Jimbaran, Benoa, Tibubeneng, Kerobokan, Kerobokan Kaja, 2 Dalung dan 4 Darmasaba.

Baca juga:  Kasus Masih Terus Bertambah, Wilayah Ini Sudah Ada 2 Pasien COVID-19 Meninggal

“Hari ini ada penambahan 16 kasus positif sehingga total kasus positif COVID-19 di Badung menjadi 292 orang. Itu hasil tracing kita di Darmasaba terkait Ada warga kita yang tertular di Kumbasari dan Pasar Padangsambian, jadi keluarga inti dari kasus klaster di Kumbasari dan Padangsambian langsung kita swab,” ungkapnya.

Menurutnya, darri 292 orang positif tersebut, 8 meninggal, 126 masih dalam perawatan dan 158 sembuh. Jika dilihat dari transmisi kasus positif COVID-19 di Kabupaten Badung sampai 10 Juli 2020, terdapat 27 kasus positif luar, 3 kasus positif dalam serta 262 transmisi lokal. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Dari Survei Elektabilitas Capres hingga Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *