Amerta mengunjungi KMB, Selasa (17/11). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Media memiliki peran strategis dalam menyosialisasikan program visi misi kepada masyarakat luas. Oleh karena itu, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta) berkunjung ke Kelompok Media Bali Post (KMB), Selasa (17/11).

Kunjungan Paslon Amerta yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai NasDem ini untuk menyerap aspirasi dari pimpinan kelompok media tertua di Bali ini. Dalam pertemuan di Gedung Pers Bali K. Nadha, Paslon Amerta diterima langsung pimpinan KMB, Satria Naradha.

Baca juga:  Mendaftar, Paket Amertha Jalan Kaki ke KPU

Sejumlah program visi misi unggulan Amerta, mulai dari program pendidikan, kesehatan, ekonomi, lapangan kerja, UMKM, dan kesejahteraan menuju Kota Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya saing disampaikan. Program visi misi tersebut diharapkan bersinergi dengan program pemerintah Provinsi Bali.

Sehingga, pembangunan Kota Denpasar sejalan dengan pembangunan Provinsi Bali yang mengusung konsep “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” menuju Bali Era Baru. “Inilah tujuan kami Paslon Amerta berkunjung ke sesepuh kami di Kelompok Media Bali Post, selain agar didukung dalam menyosialisasikan program visi misi kami, juga untuk menyerap masukan dan aspirasi,” ujarnya di sela-sela kunjungan, Selasa (17/11).

Baca juga:  Panjat Tebing Berharap Segera New Normal

Calon Wakil Wali Kota Denpasar Made Bagus Kertha Negara, mengatakan untuk transparansi sesuai dengan komitmen Amerta akan menggandeng media sebagai pengawas sekaligus kontrol dalam melaksanakan program visi misinya. Di samping menggandeng instansi lainnya, seperti KPK, Kejaksaan, Kepolisian. (Winatha/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.