Calon Wali Kota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra bersama sang istri, Desak Made Sari Saraswati Dewi saat menggunakan hak suaranya di TPS 11 Banjar Kerta Bumi. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Calon Walikota (Cawali) Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Desa Adat Sumerta, Rabu (9/12). Ambara Putra berpasangan dengan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) dalam Pilwali Kota Denpasar kali ini.

Sebelum datang ke TPS, Ngurah Ambara melakukan persembahyangan di rumahnya. Ia memohon doa restu agar pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota (Pilwali) Denpasar berjalan aman dan damai.

Ngurah Ambara juga berharap agar bisa diberi kepercayaan oleh masyarakat Kota Denpasar memimpin Kota Denpasar hingga 5 tahun ke depan (periode 2020-2025). Setelah selesai sembahyang, Ngurah Ambara di dampingi sang istri, Desak Made Sari Saraswati Dewi menuju TPS 11 Banjar Kerta Bumi untuk menggunakan hak pilihnya.

Baca juga:  Amerta Sebut Media Punya Peran Penting dalam Sosialisasi Program

Ngurah Ambara hanya berjalan kaki menuju TPS. Sebab, TPS tempatnya menyoblos tepat berapa di depan rumahnya.

Tiba di TPS pukul 09.20 WITA, Ngurah Ambara tidak langsung menyoblos. Namun, ia harus menunggu giliran terlebih dahulu.

Setelah mendapat giliran, Ngurah Ambara langsung menuju bilik suara untuk menggunakan hak pilihnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19. Seusai mencoblos, Ngurah Ambara mengaku siap menang dan siap kalah di Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota Denpasar 2020.

Baca juga:  Pilwali Denpasar di Tengah Pandemi, Ini Sejumlah Hal yang Baru

Kendati demikian, dengan berbagai persiapan dan sejumlah program unggulan dan visi misi pro rakyatnya, Ngurah Ambara yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem ini optimis Paket Amerta bisa memenangkan Pilwali Kota Denpasar ini. Apalagi, masyarakat Kota Denpasar sangat menginginkan adanya perubahan demi kesejahteraan warga di Kota Denpasar.

“Dalam suatu pertandingan itu semua sudah kita persiapkan. Ya harapannya sih bisa menang, karena semua sudah kita jalani dengan baik. Artinya persiapan- persiapan sebelumnya itu sudah kami jalankan dengan baik, meskipun waktu kami sangat pendek, tapi kami berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan masyarakat bisa menilainya. Pokoknya kami siap (menang dan kalah-red)” ujar Ngurah Ambara.

Baca juga:  Kurang Dari 12 Jam, Tahanan Kabur BNNP Ditangkap

Sementara itu, Wakilnya Made Bagus Kertha Negara menggunakan hak suaranya di TPS 5 yang bertempat di Banjar Wangaya Kelod Jalan Kartini No. 4 Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *