Dirlantas Polda Bali bersama Kapolres Jembrana meninjau persiapan pos dan titik poin di Gilimanuk menjelang operasi Patuh Lempuyang. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Pelabuhan Gilimanuk yang merupakan titik penghubung Jawa-Bali menjadi salah satu titik atensi saat Operasi Zebra Lempuyang 2020. Gilimanuk dalam Operasi yang akan dilaksanakan mulai Senin (26/10) hari ini, merupakan titik pos pengamanan. Selama kurang lebih dua pekan Operasi yang digelar serentak ini sasarannya adalah mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri dan orang lain.

Guna memastikan titik cek point di Gilimanuk sudah sesuai, Kepala Direktorat Lalulintas Polda Bali beserta jajaran, Sabtu (24/10) meninjau lokasi pos – pos dan melaksanakan cek point menjelang pelaksanaan Operasi Zebra Lempuyang 2020.

Baca juga:  Omzet Penjualan di PKB Mencapai Rp 8,9 Miliar

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa seusai menerima kunjungan Kepala Direktorat Lalulintas Polda Bali Kombes Pol Indra di Area Pelabuhan Gilimanuk mengatakan kunjungan ini guna meninjau pos – pos dan melaksanakan cek point menjelang dilaksanakannya Operasi Zebra Lempuyang 2020.

Lebih lanjut, perwira berpangkat dua melati asal Tabanan ini mengimbau selama pelaksanaan operasi itu, masyarakat agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri dan orang lain.

Baca juga:  Belum Sesuai Rencana, Pembangunan Boulevard Sepanjang Gilimanuk

“Selain mematuhi peraturan lalulintas juga agar mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain serta memutus mata rantai penyebaran covid – 19, “ tandas Kapolres.

Polda Bali beserta jajaran akan melaksanakan Operasi Zebra Lempuyang 2020 selama 14 hari ke depan dimulai dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020. Operasi ini bersamaan dengan cuti bersama yang berlangsung pada akhir pekan ini. (Surya Dharma/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.