Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) menggelar prosesi pelepasan calon wisudawan atau yudisium ke-138 secara daring, Kamis (22/10). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) menggelar prosesi pelepasan calon wisudawan atau yudisium ke-138 secara daring, Kamis (22/10). Kegiatan ini dipusatkan di kampus FIB yang dihadiri dekan, wakil dekan, perwakilan lulusan dan diikuti oleh 90 orang dari jenjang sarjana, magister dan doktor secara daring.

Dekan FIB Unud Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum. menyampaikan, ke depan pihaknya berharap kepada mahasiwa yang mengenyam pendidikan di FIB tidak hanya bisa lulus tepat waktu. Tetapi juga diharapkan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dapat digunakan untuk mencari peluang kerja atau untuk memberi peluang kerja bagi pencari kerja yang lain atau bahkan untuk meningkatkan karier di dunia akademis.

Baca juga:  Bupati Artha Pantau Tes SKB Calon CPNS Formasi Jembrana

Sebagai sarjana yang unggul, mandiri, dan berbudaya, pihaknya berharap bekal yang diberikan kepada seluruh calon wisudawan menjadikan lulusan sebagai seseorang yang memiliki pendidikan yang tinggi. Sehingga tidak hanya menjadi teladan atau panutan ketika berada di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga memiliki kemampuan yang dapat dibanggakan dalam menghadapi gelombang kehidupan yang hari demi hari semakin kompleks. (adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.