DENPASAR, BALIPOST.com – Sekolah Tinggi Manajemen (Stiman) Taman Pendidikan (TP) 45 Denpasar, Jumat (27/12) menggelar Wisuda X bertempat di Hotel Nikki Denpasar. Ada 12 orang mahasiswa dan mahasiswi yang telah berhasil menyelesaikan studi Manajemen Pendidikan Program Strata Satu Stiman 45 Denpasar, yang kemudian diwisuda.

Hadir dalam penyematan tanda kelulusan itu, selain pimpinan Yayasan TP 45 Denpasar, juga Perwakilan Dikti Wilayah VIII. Mereka yang diwisuda dan naik dalam penyematan toga adalah I Gusti Ngurah Putu Agung Sudiana, Pande Made Maha Pratiwi, Ni Rai Novi Upadaniati, Ni Luh Gede Widyayu Putri, I Putu Arya Sidiatmika, Ni Nyoman Mariati, Ni Nyoman Martiningsih Tri Kumala Dewi, Ni Wayan Pradnyawati, Ni Gusti Ayu Kadek Sunarti Dewi, Ni Nyoman Aristina, Ni Made Supiani dan Ni Kadek Caisaria Damayanti.

Baca juga:  Dies Natalis UT Denpasar ke-34 Digelar di Jembrana

Ketua Stiman TP 45 Denpasar, I Wayan Wenten, S.Sos., S.E., M.M., mengatakan pihaknya tidak menekankan kuantitas, namun lebih mengutamakan pada kualitas.
Sebelum-sebelumnya yang diwisuda 50 orang sampai 60 mahasiswa. Nah, tahun ini, hanya 12 orang.

Dan selaku ketua, Wayan Wenten berharap mereka yang diwisuda dapat diterima di masyarakat. Selama ini, sambung Wayan Wenten, lulusan TP 45 terbukti banyak yang mampu menciptakan lapangan kerja. “Tidak hanya siap kerja, siap lapangan kerja,” tegasnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.