KJRRT di Denpasar, Mr. Zhu Xinglong saat audensi ke Kapolda Bali Irjen Pol.  Dr. Petrus Reinhard Golose. (BP/Istimewa) 

DENPASAR, BALIPOST.com – Konsul Jenderal Republik Rakyat Tiongkok (KJRRT) di Denpasar, Mr. Zhu Xinglong melakukan audiensi dengan Kapolda  Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Selasa (13/10). Saat pertemuan tersebut, Konjen Zhu didampingi Wakil Konjen Mr. Chen Wei.

Mengawali pembicaraan, Konjen Zhu mengucapkan terima kasih kepada Polda Bali atas dukungan yang kuat dalam menjaga keselamatan turis Tiongkok. Termasuk pengamanan yang ketat terhadap Kantor KJRRT di Denpasar.

Baca juga:  Terima Kunjungan Konjen RRT, Bupati Suwirta Bahas Kerja Sama Bidang Pariwisata

Dalam pertemuan tersebut, Konjen Zhu juga memperkenalkan hasil dan pengalaman Tiongkok dalam memerangi pandemi COVID-19. “KJRRT di Denpasar akan terus mendukung Provinsi Bali dalam memerangi pandemi COVID-19,” ujarnya.

Selain itu juga memperkuat kerja sama dan pertukaran antara personel kepolisian kedua negara, serta pengadaan pelatihan kelas Bahasa Mandarin untuk anggota Polda Bali.

Kapolda Golose menyampaikan dengan senang hati menceritakan pengalaman serta kesan mendalam dari kunjungannya ke Tiongkok. Ia pun menyampaikan bahwa Polda Bali telah menjaga hubungan kerja sama yang baik dengan Konsulat Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga:  Ini, Kasus Ketenagakerjaan yang Dominan di Denpasar

Dengan tulus akan menyambut turis Tiongkok untuk kembali ke Bali setelah Pandemi ini berakhir. Usai pertemuan, KJRRT di Denpasar menyumbangkan 2.000 masker medis  untuk Polda Bali. Masker tersebut  agar digunakan oleh anggota kepolisian saat melaksanakan tugas di garis depan dalam memerangi pandemi COVID-19. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.