Giri Prasta dan I Ketut Suiasa bertemu dengan Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry di Sekretariat Golkar Badung, Minggu (11/10). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa) bertemu dengan Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry di Sekretariat Golkar Badung, Minggu (11/10). Dalam pertemuan tersebut, Sugawa Korry mengintruksikan seluruh jajaran partai Golkar Badung, untuk bekerja maksimal memenangkan Paslon Giriasa.

“Yang perlu kita dukung lebih lanjut, adalah dukungan untuk Giriasa mencapai kemenangan maksimal. Sehingga mempunyai legitimasi yang lebih kuat untuk memimpin kabupaten Badung yang akan datang,” tegasnya.

Baca juga:  Pembunuh Pasutri Jepang Dituntut 15 Tahun

Sugawa Korry juga meminta Ketua DPD II Golkar Badung I Wayan Suyasa untuk merangkul kembali sejumlah kader yang sempat mengundurkan diri, lantaran adanya dinamika di intern partai. Politisi asal Bayuatis ini menyatakan tak akan segan-segan memberikan punishment kepada kader yang membalelo, dan memberikan reward bagi kader yang maksimal bekerja, memenangkan Giriasa.

Secara terpisah Ketua DPD II Golkar Badung I Wayan Suyasa menegaskan siap mengamankan keputusan DPP untuk mengawal dan maksimal memenangkan paslon Giriasa. Walau diakuinya, tanpa kehadiran Golkar, Giriasa sudah dipastikan memenangkan Pilkada Badung.

Baca juga:  Ini, 14 Aktivitas Masyarakat Dibatasi di PPKM Mikro

Akan tetapi, masuknya Golkar dalam jajaran partai pendukung Giriasa, akan semakin memperkuat dan memberikan legitimasi untuk kemenangan Giriasa. “Meskipun berhadapan dengan kolom kosong, kita di Partai Golkar berjuang semaksimal mungkin memenangkan Paslon Giriasa,” ujar Suyasa.

Sementara itu, Giri Prasta menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Golkar untuk pasangan Giriasa. “Tentunya kami pasangan Giriasa, berterima kasih dan akan sepenuhnya melaksanakan amanat yang pernah disampaikan oleh Bapak Airlangga Hartato, Ketua Umum Partai Golkar, memimpin Badung untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Baca juga:  Bangun Desa, Presiden Ingatkan Jangan "Belanja" ke Kota

Kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Badung, pengurus PK Golkar-se-Badung, jajaran Fraksi Golkar DPRD Bali dapil Badung serta Fraksi Golkar DPRD Badung, menghadirkan paslon Giriasa bersama Ketua Tim Kampanyen Giriasa I Gusti Anom Gumanti. Tampak hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat Badung I Made Sunarta dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan I Putu Parwata. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *