Suasana wisuda di Stikes Wira Medika Bali berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Wira Medika Bali melepas 111 wisudawan dan melantik 59 ners angkatan ke-14 pada Sabtu (12/9) di Ballroom Inna Grand Bali Beach. Proses pelepasan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dimulai dari screening dan registrasi online, wisudawan dan undangan diwajibkan mencuci tangan, cek suhu badan, menggunakan hand sanitizer, mengenakan masker, face shield dan hand scoon.

Baca juga:  Hadiah IndiHome Miliarder Diserahkan

Selama di dalam ruangan para wisudawan juga disediakan tempat duduk yang berjarak. Hadir pada hari itu Kepala LLDikti Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr. Ketut Suarjaya serta Ketua PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Bali IGN. Ketut Sukadarma, SKp.,M.Kes.

Meski dalam kondisi COVID-19, Stikes Wira Medika mampu melaksanakan kewajiban tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan. Terbukti dengan suksesnya penyelenggaraan pendidikan dengan tepat waktu sehingga dilaksanakan pelepasan pada hari itu. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.