FT Unud melepas 154 calon wisudawan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Fakultas Teknik Universitas Udayana (FT Unud), Selasa (10/12) melepas sebanyak 154 calon wisudawan. Dengan rincian, 1 orang program doktor, 26 orang program magister dan 127 orang program sarjana.

Menurut Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan FT Unud I Ketut Sudarsana, kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin yang digelar sebelum pelaksanaan wisuda di Univeraitas Udayana. Dikatakannya, ini merupakan kegiatan di setiap fakultas untuk melakukan pelepasan terhadap calon wisudawan di fakultas masing-masing.

Baca juga:  Cuaca Buruk, Penyeberangan Gilimanuk-Ketapang Buka Tutup

Untuk di Fakultas Teknik, kata Sudarsana, mengambil tema ‘’Mengembangkan Jiwa Kewirausahaan untuk Para Calon Wisudawan’’ yang dilepas periode Desember tahun 2019. Adapun jumlah lulusan yang dilepas yakni sebanyak 154 orang calon wisudawan yang terdiri dari 1 orang program S-3, 26 orang program magister dan sisanya program S-1.  “Saat ini, di tiga prodi di FT adalah Prodi Teknik Sipil, Teknik Mesin dan Teknik Elektro sedang diakreditasi, standar akreditasi internasional bidang teknik atau akreditasi IABEE,’’ bebernya.

Baca juga:  Kasus Perbekel Pelaga Aniaya Dokter, Kejari Denpasar Tunjuk 2 JPU

Adapun lulusan terbaik di tingkat fakultas yakni dari Program S-3 Ilmu Teknik diraih Dr. Anak Agung Istri Agung Sri Komaladewi, S.T., M.T. dengan IPK 3,73 predikat sangat memuaskan. Dari S-2 Teknik Elektro diraih I Wayan Surya Pramana S.T., M.T., IPK 3,92 dengan pedikat pujian. S-1 Teknik Mesin diraih Putu Erik Sanjaya S.T. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *