Tangkapan layar peta sebaran kasus COVID-19 di Bali. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (9/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Denpasar Kembali Jadi Penyumbang Kasus COVID-19 Harian Terbanyak, Kabupaten Ini Laporkan Nihil Tambahan

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 harian yang dilaporkan Bali pada Rabu (9/9) mengalami lonjakan dari sehari sebelumnya. Jumlahnya mencapai 174 orang.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, pada hari ini ada WNA yang dilaporkan terjangkit COVID-19. Sehingga komposisi kasus baru adalah 171 WNI dan 3 WNA.

Selengkapnya baca di sini

2. Tiga Kali Berturut-turut!! Hari Ini Bali Kembali Ciptakan Rekor Baru Korban Jiwa COVID-19

Baca juga:  Presiden Jokowi akan Hadiri Kongres V PDI-P

DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki hari ke-16, Bali masih melaporkan kabar duka karena bertambahnya korban jiwa COVID-19. Pada Rabu (9/9), jumlah kematian yang dicatatkan lagi-lagi mencapai rekor baru.

Menurut data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, jumlah korban jiwa yang dilaporkan mencapai 14 orang. Jumlah ini memecahkan rekor sehari sebelumnya, 12 kasus meninggal. Bahkan dari catatan Bali Post, ini merupakan hari ketiga berturut-turut, Bali mencetak rekor korban jiwa COVID-19 harian.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Kasus COVID-19 Harian Bali Terus di Atas 100 Orang, Kapasitas “Bed” RS Hampir Penuh!

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Bali, terus meningkat dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, dengan jumlah kasus yang cukup tinggi, kapasitas tempat tidur di RS untuk penanganan pasien, juga berkurang.

Baca juga:  Korupsi Tukad Mati, Ini Satu Lagi Tersangka yang Ditetapkan Kejaksaan

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya, tidak menampik kondisi ini. Ia mengatakan, hingga Selasa (8/9) jumlah kasus aktif COVID-19 sebanyak 1.196 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Diduga Karena Ini, Diky Nekat Tikam Mata Agung

GIANYAR, BALIPOST.com – Aksi nekat dilakukan Diky Ardiansyah alias Diky. Ia nekat menikam mata kiri rekan kerjanya Agung Wicaksono pada Senin (7/9) malam.

Beruntung mata kiri korban berusia 29 tahun itu tidak sampai buta, namun mengalami luka jahit dan kerusakan pada kornea. Kini pelaku 28 tahun asal Bandung Jawa Barat ini sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Ubud pada Rabu (9/9).

Baca juga:  BPD Bali Kurangi Deposito Berbunga Tinggi

Selengkapnya baca di sini

5. Pecah Rekor Lagi!! Bali Tambah 14 Korban Jiwa COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien COVID-19 meninggal dunia masih terus dilaporkan di Bali. Belakangan, jumlah tambahan kasus terus meningkat dan selalu mencatatkan rekor baru.

Seperti update, Rabu (9/9), ada sebanyak 14 pasien yang dilaporkan meninggal dunia dan menjadi tambahan tertinggi sejauh ini. “14 pasien COVID-19 meninggal dunia terdiri dari 6 perempuan dan 8 laki-laki,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya saat dikonfirmasi.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.