Paket Amertha mendaftar ke KPU Denpasar, Minggu (6/9). (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah pada hari pertama, pasangan bakal calon wali kota IGN Jaya Negara dan wakilnya I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang mendaftar, kini di hari terakhir, Minggu (6/9) giliran pasangan Gede Ngurah Ambara Putra Made Bagus Kerthanegara (Amertha) yang datang mendaftar. Pasangan yang diusung Partai Golkar (8 kursi/17,7 persen), Demokrat (4 kursi/8,89 persen) dan Nasdem (3 kursi/6,67 persen) tiba di KPU Denpasar pukul 11.00 WITA.

Sama seperti pasangan Jaya-Wibawa, bakal calon wali kota dan wakil wali kota Amertha ini tidak diikuti banyak pendukungnya. Karena menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:  Dokumen Pendaftaran Amertha Dinyatakan Lengkap

Sebelum ke KPU, pasangan bakal calon bersama tim kumpul di DPD II Golkar. Kemudian bersama menuju Kantor DPC Demokrat yang berada di utara Kantor KPU.

Setelah itu, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota didampingi ketua tim pemenangan/kampanye, Wayan Mariyana Wandhira bersama tim jalan kaki menuju KPU.
Setiba di Kantor KPU Denpasar di Jalan Raya Puputan, Renon, pasangan langsung melakukan cuci tangan sebelum masuk ruangan.

Baca juga:  Rampas Senjata dari Perampok, Begini Kata Yonita

Pada saat masuk ruangan, KPU membatasi jumlah peserta. KPU hanya mengizinkan yang masuk ruangan hanya pasangan calon, ketua tim kampanye, ketua dan sekretaris partai pengusung, serta Bawaslu.

Komisioner KPU kemudian melakukan verifikasi terhadap berkas-berkas pendaftaran pasangan calon. Saat ini, verifikasi masih sedang berlangsung di ruang aula KPU Denpasar. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.