Banjir melanda sejumlah ruas jalan di Denpasar, Sabtu (7/3). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan lebat yang mengguyur Denpasar, Sabtu (7/3) sore menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang air cukup tinggi. Seperti yang terlihat di Jalan Hayam Wuruk, terutama di simpang Jalan Plawa, Jalan Kecubung, serta Jalan Kamboja.

Di simpang tiga Jalan Plawa-Jalan Hayam Wuruk ketinggian air mencapai 10-25 cm. Akibatnya, laju kendaraan merambat pelan. “Beruntung ini hari Sabtu, lalu kendraan tidak seramai hari kerja. Jadi macetnya bisa lebih sedikit,” ujar Wayan Yudiarta, seorang pengendara.

Baca juga:  Gadaikan Mobil Sewaan Ratusan Juta Rupiah untuk Judi

Hal serupa juga terlihat di Jalan Sedap Malam, terutama di depan Balai Banjar Bhuana Anyar. Air cukup tinggi di jalan.

Demikian pula di depan sebuah minimarket di Jalan Sedap Malam juga terendam air cukup tinggi. “Tadi saya sempat menerobos air di depan Banjar Kebon Kuri Kelod. Ketinggian air sampai selutut,” ujar Pande Sunarta, warga Banjar Bhuana Anyar.

Sementara itu, dari pemantauan, banjir juga terjadi di Lapangan Puputan Renon. Air di drainase yang ada di sebelah timur lapangan meluap dan airnya masuk ke lapangan.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Lampaui 2.000 Orang, Jakarta Masih Alami Lonjakan

Lokasi lain yang juga terendam terlihat di Jalan Ratna, Denpasar. Demikian pula di Jalan Puputan menuju Jalan Hang Tuah, ketinggian air cukup tinggi, sehingga mengganggu laju kendaraan. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN