Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana menyerahkan APD sebelum mengamankan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi tidak ingin main-main dengan risiko penyebaran COVID-19 saat mengamankan pendaftaran calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati Badung ke Kantor KPU Badung, Jalan Kebo Iwa, Denpasar, Jumat (4/9). Sebelum dikerahkan ke lapangan, 160 personel yang terlibat pengamanan tersebut dibagikan APD.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, memimpin apel pengamanan Operasi Mantap Praja Agung-2020 tahap pendaftaran calon dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung. Apel tersebut diikuti para pejabat utama Polres Badung, kapolsek dan personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

Baca juga:  5 Hari Operasi Keselamatan, Ini Jumlah Pelanggar Terjaring

Kompol Suana memerintahkan agar seluruh personel mentaati protokol kesehatan guna mencegah COVID-19 sebagaimana yang disampaikan oleh pemerintah. “Dalam melaksanakan pengamanan tetap meningkatkan kewaspadaan dan mengimbau masyarakat untuk menggunakan APD minimal masker. Sehingga tujuan Pemilukada dapat terwujud yakni demokratis, aman, jujur menyejukan serta sehat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kapolsek Petang, Badung ini menyerahkan160 APD berupa masker, cairan hand sanitizer dan sarung tangan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.