Iring-iringan mobil mengantarkan Paket GiriAsa mendaftar ke KPU Badung, Jumat (4/9). (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bakal pasangan calon I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (GiriAsa), Jumat (4/9) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badung. Paket Koalisi Sahabat Giri Asa ini dikawal kader partai pengusung dan pendukung, yakni PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat dan Hanura.

Iring-iringan mobil mengantarkan paket ini ke KPU. Di deret pertama ada GiriAsa yang mengendarai Rubicon. Kemudian 20 mobil VW Safari mengekor di belakangnya.

Baca juga:  Sehari, Pembuatan Akta Tanah di Dua Wilayah Ini Capai 500 Orang

Sebelum melakukan pendaftaran, seluruh kader pengusung dan pendukung berkumpul di Kantor DPC PDI Perjuangan, Sempidi, Badung. Massa mulai terlihat berdatangan pukul 08.00 Wita guna melakukan penandatanganan dan deklarasi Koalisi Sahabat Giri Asa.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Koalisi Sahabat Giri Asa yang telah hadir dalam momen ini,” ujar Giri Prasta.

Dalam kesempatan itu, Giri Prasta juga menegaskan kepada kelompok yang mengajak masyarakat memilih kertas kosong adalah kelompok yang tidak menghendaki program-program yang telah berjalan di Badung dilanjutkan. “Kalau ada kelompok orang mengajak memilih kotak kosong mereka tidak menginginkan mati hidup ditanggung, pendidikan gratis, tidak mau sulinggih diberikan santunan, ke depan kita juga akan berikan pemangku di tingkat paibon, santunan kepada lansia inilah contoh konkret yang kami lakukan,” ungkapnya.

Baca juga:  Badung Benarkan Pasien COVID-19 Meninggal, Ini Domisilinya

Untuk itu, jika ada kelompok yang mengajak untuk memilih kertas kosong harus dilawan. “Kalau ada yang mengarahkan memilih kerta kosong lawan,” tegasnya disambut dengan teriakan massa. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.