Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa saat melakukan pemilihan di TPS 16 Banjar Blungbang, Desa Penarungan. (BP/Par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa di TPS Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa menang telak. Dari penghitungan sementara, Paket Giriasa meraih suara 98 persen suara sah dari hasil hitung suara sementara di TPS 15 dan TPS 16 Banjar Blungbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi. Dari hitungan sementara Giriasa unggul di dua TPS tersebut yakni 721 suara dan suara tidak sah 15 suara dari total jumlah pemilih sebanyak 736 suara.

Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa mengatakan kemenangan Paslon Giriasa di Desa Penarungan merupakan wujud konsistensi untuk menjalankan perintah partai. “Memang ada sejumlah suara yang tidak sah hal itu dikarenakan ada salah coblos tidak membuka surat suara tembus menjadi dua coblosan,” katanya.

Baca juga:  Bali "Kick-off" Vaksinasi COVID-19, Tambahan Kasus Harian Hampir Capai 300 Orang!

Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini menyebutkan kemenangan Giriasa sebagai bukti konsisten Golkar Badung untuk membela Pasangan calon Giriasa selain dari instruksi. “Walau pun kami bagian dari pengusung kami tidak mengekor atas kemenangan ini, tapi kami sudah berbuat , membantu kemenangan Giriasa di kandang-kandang Golkar,” pungkasnya.(Parwata/Bali Post)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.