Giri Prasta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascadilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Badung, Jumat (26/2) pagi, I Nyoman Giri Prasta didampingi Ketut Suiasa menghadiri rapat paripurna DPRD Badung. Dalam kesempatan tersebut, Giri Prasta mengatakan sejumlah program yang akan dilanjutkan di periode kedua tersebut.

“Kami akan membuat program Badung property dan Badung protection,” sebutnya.

Lebih lanjut dijelaskan Giri Prasta, Badung Protection ini untuk memberikan proteksi petani di Badung. “Salah satunya penggunaan produk lokal Badung serta serta menjaga saluran irigasi petani agar tidak banyak yang bocor dengan pembangunan sistem precast,” terangnya.

Baca juga:  Peternak Ulat Sutra Kewalahan Permintaan

Bupati asal Desa Pelaga ini mengatakan, Program Pembangunan Nasional Semesta Berencana di Kabupaten Badung juga akan berlanjut. Seperti pembuatan dana Stimulus UMKM, di bidang Kesehatan melengkapi sarana prasarana RSD Mangusada, santunan sosial seperti bantuan sosial tunai serta program satu kartu kesehatan untuk semua.

“Untuk jaminan sosial, tetap kita akan programkan santunan kesehatan, kecelakaan kerja, hari tua, kematian serta penunggu pasien,” pungkasnya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.