Gede Dana (kiri) didamping Artha Dipa menunjukkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilbup Karangasem 2020. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – PDI Perjuangan telah mengumumkan rekomendasi tahap ke IV bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah secara virtual di DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali pada Jumat (28/8). Khusus di Kabupaten Karangasem, rekomendasi telah diberikan kepada Dana-Dipa, yakni I Gede Dana dengan I Wayan Artha Dipa.

Pascaturunnya rekomendasi ini, maka Dana-Dipa sah maju dan siap bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) menantang Massker (I Gusti Ayu Mas Sumatri dengan I Made Sukerana).

Baca juga:  Logo Masih Dipasang di Baliho "Massker," Ini Reaksi Hanura

Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem sekaligus bakal calon bupati I Gede Dana, Jumat (28/8) mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama bakal calon wakil bupati I Wayan Artha Dipa bertarung di Pilkada Karangasem 9 Desember. “Kami juga berterima kasih kepada ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Pak Wayan Koster yang selalu membimbing kami, sehingga kami siap secara lahir dan batin untuk berkontestasi dalam Pilkada ini bisa meraih kemenangan agar bisa menghantarkan menuju Karangasem Era Baru,” ucap Gede Dana.

Baca juga:  Menguat, Masyarakat yang Inginkan Karangasem Era Baru

Dana menjelaskan pihaknya telah menerima pesan dari Ketua DPD PDI Perjuangan. Salah satunya, diminta agar tetap menjaga kepercayaan yang telah diberikan induk partai. “Kami diminta untuk bekerja keras demi bisa meraih kemenangan dalam Pilkada nanti,” jelas pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Karangasem ini. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.