Temuan bayi di Sidakarya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (16/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ditemukan Secarik Kertas di Bayi, Ini Isinya

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah menerima laporan ada penemuan bayi perempuan di Panti Asuhan Yayasan Yappa Putri (KH Manshur Yappa), Jalan Pendidikan II Gang Graha Santi, Sidakarya, Denpasar, anggota Polsek Denpasar Selatan (Densel) langsung ke TKP. Selain itu, polisi menemukan secarik kertas.

Dalam kertas itu tertulis “Shakira Agustin Alfa Rizqi.” Diduga nama bayi perempuan tersebut.

Baca juga:  Pembukaan Pasar Wisman Ditunda, Badung Akui Berpotensi Kena Imbas

Selengkapnya baca di sini

2. Ini Jumlah Rekening Pekerja yang Didata, Peluncuran Stimulus Pekerja akan Dilakukan 25 Agustus

JAKARTA, BALIPOST.com – Stimulus bagi pekerja swasta dengan gaji di bawah Rp 5 juta akan segera direalisasikan. Pendataan rekening para pekerja sudah hampir rampung.

Menurut Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dikutip dari Kantor Berita Antara, Minggu (16/8), jika tidak ada halangan pemerintah berencana meluncurkan program subsidi gaji ini pada 25 Agustus 2020. Total sekitar 15 jutaan pekerja akan memperoleh stimulus ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Kabar Duka!! Bali Laporkan Tambahan Pasien COVID-19 Meninggal

Baca juga:  Dari Belasan Pasien COVID-19 Baru Dilaporkan Denpasar hingga Tambahan Pasien COVID-19 Nasional Hampir Capai 4.000 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali masih mencatatkan tambahan pasien COVID-19 pada Minggu (16/8). Selain itu terdapat juga tambahan pasien COVID-19 meninggal.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, terdapat tambahan 41 orang terkonfirmasi positif COVID-19. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 4.065 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan 1 Pasien COVID-19 Meninggal, Ini Riwayatnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 meninggal dunia di Bali bertambah 1 orang sesuai update, Minggu (16/8). Pasien tersebut diketahui adalah Guru Besar Undiksha, Prof. Dr. A.A. Istri Ngurah Marhaeni.

Hal ini pun dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya. Dikatakan, Prof. Marhaeni sebelumnya masuk ke RSUP Sanglah pada 12 Agustus.

Baca juga:  Dari Seluruh Kabupaten/Kota di Bali Masuk Zona Ini hingga Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Sudah Lampaui 11 Ribu Orang

Selengkapnya baca di sini

5. Buleleng Laporkan 15 Kasus COVID-19 Baru, 10 Diantaranya Ada di Kecamatan Ini

SINGARAJA, BALIPOST.com – Lonjakan kasus COVID-19 kembali terjadi di Buleleng. Buktinya Minggu (16/8), Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Buleleng melaporkan sebanyak 15 orang pasien terkonfirmasi COVID-19.

Anggota Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Buleleng Dr. Drs. Ketut Suweca, M.Si. mengatakan, belasan kasus baru itu ditemukan di 3 Kecamatan. Yakni Banjar, Sukasada, dan Buleleng.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.