Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyatakan belasungkawa terhadap keluarga dari dua orang yang meninggal dunia akibat Covid-19. (BP/Edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebanyak 7 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Jimbaran menjalani karantina mandiri. Sebab, ada warga yang terjangkit COVID-19. Bahkan, 2 orang dinyatakan meninggal dunia belum lama ini.

Tujuh KK tersebut, yakni 6 KK dari Banjar Pesalakan dan 1 KK di Banjar Angga Swara. Terhadap kondisi ini, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyatakan belasungkawa terhadap keluarga dari dua orang yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Baca juga:  Kembali, Jatim Terima Bantuan 1 Mobil PCR

Bahkan, pihaknya berusaha memberikan dukungan dan motivasi serta semangat kepada keluarga yang menjalani karantina saat melakukan kunjungan, Senin (3/8).

Wabup Suiasa mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai wujud bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Badung terhadap warga terdampak COVID-19 di Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan. Pihaknya turut berduka karena ada warga jimbaran yang meninggal.

“Oleh karena itu kami menyampaikan belasungkawa karena ada dua warga yang meinggal. Padahal dari segi usia, mereka masih dalam usia produktif. Melalui kunjungan ini, kami juga memberikan motivasi dan semangat, mudah-mudahan dengan motivasi dan semangat, dari segi psikologis, mereka kembali normal secara kejiwaan,” harapnya.

Baca juga:  SPBU Curang Agar Ditindak Tegas

Menurutnya, warga yang melakukan karantina mandiri tentu memerlukan kebutuhan yang harus mereka penuhi seperti kebutuhan pokok mereka yang sehat selama masa karantina.

Sebelumnya Wabup Ketut Suiasa juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako sebanyak 7 paket kepada warga di Desa Sibangkaja, Abiansemal. Peket sembako diterima secara simbolis oleh Kelian Banjar Sangging, Banjar Saren dan Banjar Tengah. Turut mendampingi di Sibang Kaja Camat Abiansemal IB Mas Arimbawa, Pj Perbekel Sibang Kaja Ni Putu Indah Mariani, Bendesa Adat Sibang Kaja I Made Ciri serta para Kelian Adat dan Dinas se-Desa Sibang Kaja. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.